Monday, March 13, 2017

Aku akan menjalani kehidupan keduaku - Bab 1 Akhir kehidupan




Fii sepertinya baru menyadarinya di vila istana yang kecil yang dibandingkan ukuran Istana kerajaan yang luas. Sambil meminum sup dingin, bahwa Kepala koki di vila ini ――Kepala hanyalah dikarenakan dia adalah satu-satunya orang didapur――telah meminta persetujuan untuk mengundurkan diri. 
 
Diluar, kembang api menghiasi langit, dengan gemuruh suka ria dari penduduk negri ini. Mencapai tempat ini.

Sepertinya sangat meriah.
Pastinya seperti itu. Karena hari ini adalah hari pernikahan Raja Orstoll Roy, dengan Tuan Puteri Déman Fiiru.
Omong-omong Tuan Roy, terkenal akan kelihaian dan kemampuan politiknya, yang dapat menyaingi para Raja cerdik lainnya walaupun dia masih muda. Ditambah lagi dia terkenal tak terkalahkan dalam peperangan, dan dipuji sebagai Raja Pahlawan yang membawa kemakmuran pada Kerajaan Orstoll yang agung.
Dan lagi, penampilan dan keagungannya menjadi keinginan para Tuan Puteri setiap negri, tetapi tidak memiliki percintaan. Inilah satu-satunya yang dikhawatirkan oleh penduduk Orstoll.
Perlakuannya terhadap wanita sangat dingin, maka dari itu dia dipanggil Raja Es.
Tapi, Walaupun dia adalah Puteri dari negri kecil yang dia liha, pada akhirnya dia menikahinya. Tentu saja semua orang saling bergembira.
Terlebih lagi, bukan karena pernikahan yang dipaksakan oleh para pelayan yang khawatir, atau karena pernikahan kewajibannya sebagai Raja, dia yang menyatakan ingin menikahi Tuan Puteri Déman Fiiru dengan mulutnya.

Mungkin karena itulah penyebab untuk kembang api.
Kembang api yang terang memenuhi langit yang penuh bintang dengan jumlah yang banyak. Sembari Fii menontonya melalui jendela, Dia memikirkan bahwa suaranya mengelegar melebihi suara guntur. Tidakkah ini pastinya telah melewati tingkatan dari sebuah perayaan …
Kebetulan, walaupun Fiiru hanyalah seorang Tuan Puteri dari sebuah negri kecil yang lemah, dia dikenal karena kemampuannya yang besarm dengan rupa, kecerdasan, dan keanggunannya, yang tidak mungkin terlahir sebagai Tuan Puteri dari sebuah negri kecil, serta kemampuan menyembuhkannya yang ajaib sebagai gadis kuil.
Kata mereka dia adalah wanita yang sempurna untuk menjadi pasangan.
Mungkin karena itu ada lukisan dari pasangan yang saling merangkul sembari tersenyum sekarang terbang melintasi langit. Apakah ini salah satu dari balon udara yang Kerajaan Orstoll miliki? Ini adalah pertama kalinya Fii melihatnya.
Intinya, hari ini sangat ramai, penuh dengan perayaan.

Tambahan, walaupun tidak ada yang peduli, hari ini adalah Hari pernikahan Fii dengan Roy. Walaupun orang-orang akan lebih tidak peduli, Fii, juga seorang Tuan Puteri dari Déman. Karena dia adalah Kakak kembar Fiiru.

Karena itulah mengapa, saat pengantin satunya mendapat sorakan gembira dari penjuru negri, dan yang lainnya hanya duduk dipojokan vila yang sunyi, meminum sup yang tidak hangat, dan setengah matang? Dan kepala Koki yang bertanggung jawab bertanyaAku ingin mengundurkan diri dan dia menjawabnyaSilahkan.
Walaupun ini adalah hal remeh, yang orang-orang tidak akan peduli atau tertarik mendengarnya, tetapi ada beberapa alasan dibalik ini.

No comments:

Post a Comment